Jalan Lintas Meulaboh-Nagan Kupak Kapik, Masyarakat Minta Dinas Terkait Segera Turun.

Laporan Muhibbul Jamil, Aceh Barat

0 58

Suka Makmue -Aceh,Jalan lintas nasional Meulaboh-Nagan Raya tepatnya di sepanjang jalan perbatasan antara PLU menuju Nagan tampak sudah tidak layak lagi untuk dilalui, hal ini dikarenakan sepanjang jalan tersebut sudah banyak sekali berlubang-lubang bahkan dari Amatan media badan jalan yang berlubang hingga mencapai kedalaman 50 cm.

Sejumlah pengguna jalan yang melintas keluhkan kondisi jalan tersebut bahkan mengungkapkan kekesalan terhadap pemerintah yang dianggap tutup mata dengan kondisi jalan tersebut.

“Sudah bertahun-tahun kondisi jalan seperti di biarkan seperti ini,kok Pemerintah tutup mata ,mana dinas terkait yakni Dinas PUPR Provinsi”Kata Junaidi kepada awak media Jumat 18 Juni 2021

Lebih lanjut Junaidi juga menambahkan jika dirinya seorang pedagang sayur yang selalu melintas di daerah tersebut dan akibat badan jalan yang berlubang membuat rekan nya pernah terjatuh dan mengalami luka ringan.

Hal senada juga disampaikan salah seorang pegawai negri sipil (PNS) yang bertugas di Pemda Nagan raya “jika kita tidak hati-hati dengan kondisi jalan bisa membawa Mala petaka bagi kita”Ujar sumber yang tak mau di tuliskan namanya

 

Menurut sumber yang lebih parah kawasan PLTU suak puntung Kecamatan Kuala Pesiair Kabupaten Nagan Raya yang mana jalan tersebut selalu berdebu dan batu bara kendati telah disiram pihak petugas malah bertambah parah,pengguna jalan yang melintas malah mandi lumpur yang hitam pekat.

Untuk itu masyarakat yang berada di dua kabupaten itu dan umumnya meminta kepada pemerintah Provinsi Aceh dan Pemda Nagan Raya agar dapat segera memperbaiki jalan tersebut sebelum jatuh korban.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More