Keluarga Merasa Aneh, Awalnya Almarhumah Mengidap Positif Tumor Ganas, Namun Akhirnya Dinyatakan Positif Corona

0 176

Kab. Bima, tintarakyat.com – Pada hari kamis tanggal 03 September 2020 ,Pukul 09.00 wita ,Bertempat di Mesjid Raya desa samili kecamatan woha kabupaten Bima ,Telah Tiba mayat ibu Suhartati binti H.Hasan 60 tahun alamat Rt.01/Rw.01 dusun kalate Desa samili. Dalam hal itu Hadir pula dirumah Rumah duka dan penguburan Camat Woha,Irfan dj SH, Sekcam woha,Amiruddin hi S.sos , Kapolsek Woha,Iptu Edy Prayitno/ seluruh anggota, Danramil di Wakili oleh seluruh anggota , Kepala puskesmas woha, Dr.Dewi beserta petugas khusus , Kasi Trantib woha ,Risman S.pd beserta anggota, serta Kades Samili , Bambang dan Staf.

Menurut Salahseorang anggota keluarga, berawal almarhumah melakukan pemeriksaan awal pada tanggal 30 Juli 2020 diagnosa penyakit paru,dan pada tgl 05 Agustus 2020 pihak keluarga almarhumah melakukan pemeriksaan ulang dari hasil Lab almarhumah positif tumor ganas , dan dari keluarga meminta untuk  melakukan tindakan operasi oleh pihak Dokter Rumah Sakit Umum Propinsi,dan pada tanggal 24 agustus di lakukan operasi lalu pihak medis melakukan rapits ulang  dari pihak rumah sakit menyatakan  positif Corona ( Covid-19 ), kemudian pihak keluarga meminta hasil web dari pihak rumah sakit untuk meyakinkan pihak keluarga, namun sampai saat ini hasilnya belum di terima oleh keluarga almarhumah.
“Kami belum menerima berkas hasil swab”, ucapnya.

Pihak keluarga keberatan dengan pelayanan pihak medis RSUD karena sdr.Junaid anak dari almarhumah yang menemani almarhumah tidak di lengkapi APD selama di RSUD dan sdr.Junaid di fonis pihak Rumah sakit tertular Virus dari almarhumah  ibunya, lalu pada hari rabu sekira pukul 18.00 wita ,Pasien di nyatakan meninggal dunia oleh petugas RSUD Propinsi NTB lalu oleh pihak keluarga langsung di minta untuk membawa pulang ke kampung halaman yaitu desa samili woha ,kemudian sekira pukul 22.00 wita mobil star dari RSUD Provinsi NTB dan Pukul 09.00 wita, mayat tiba di desa samili langsung di sholatkan di halaman depan Mesjid Raya Al Hidayah Desa Samili dengan Mayat tetap berada di atas mobil Ambulans RSUD Propinsi NTB Nopol Dr.9317 ,di sholatkan oleh 12 orang pihak keluarga.

Camat Woha memberi himbauan kepada keluarga dan masyarakat tetap tenang dan kepada keluarga untuk mengikhlaskan kepergian almarhumah.
“Saya selaku kepala wilayah kecamatan Woha berharap agar pihak kelurga mengikhlaskan almarhumah”, tutup Irfan dj, SH kepada awak media tintarakyat.
(Admin TR NTB)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!