‌Pernah Menelan batrei Remot TV Saat Usia 2 Tahun, Anak 10 Tahun Asal Kota Bima Meninggal Di RSUD Provinsi NTB

0 671

‌Mataram, tintarakyat.com – Setelah menjalani perawatan serius oleh pihak RSUD Provinsi di Mataram yang sebelumnya dirujuk dari RSUD Bima akhirnya Almarhum Galank Kautsar Ramadhan Meninggal dunia, Jumat (04/08). Remaja Asal Kelurahan Penaraga Kota Bima tersebut kabarnya pada umur 2 tahun pernah menelan Batrei namun hingga usianya remaja tidak pernah memberitahukan orangtuanya.
Hal tersebut dijelaskan oleh ketua lksa lpepm Bima, pak Muhtar yang melakukan pendampingan kemarin hingga ke RSUD Provinsi NTB. Menurut hasil pemeriksaan Pihak Rumahsakit bahwa didalam tubuh Almarhum Galank terdapat batrei yang sudah bersarang sangat lama.
“Meninggalnya Galank karena masuknya batrei didalam organ rubuhnya Sejak Usia 2 tahun.Selama perawatan di Mataram, Almarhum tidak didanpingi orangtua hanya Bibinya saja dari pihak keluarga”, jelas Muhtar.
Lanjutnya lagi, kami sangat apresiasi kebijakan Pihak Rumahsakit Provinsi NTB memberikan ambulance gratis untuk membawa kembali jenazah anakda Galank ke Kota Bima, ini sangat membantu mengingat kondisi ekonomi yang terbatas”, tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!