Berburu Aset Murah di Lelang Bank Mandiri

0 13

Ilustrasi Rumah

JAKARTA, TINTARAKYAT.com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan aset murah. Salah satunya dengan mengikuti lelang di salah satu Bank BUMN, Bank Mandiri.
Melalui situs https://lelang.bankmandiri.co.id/ calon pembeli dapat memilih berbagai macam aset sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia.
Barang-barang yang dilelang adalah upaya Bank Mandiri untuk menyelesaikan kredit debiturnya yang belum terlunasi.
Aset yang dilelang oleh Bank Mandiri sangat beragam. Mulai dari bangunan, tanah dan bangunan, ruko, tanah, kios, motor, mobil, SPBU hingga alat berat.
Tentu saja aset-aset tersebut dapat menjadi investasi yang menjanjikan terlebih bila Anda berhasil mendapatkannya dengan harga murah.
Untuk menjadi peserta lelang di luar lelang kendaraan bermotor, Anda harus membayar uang jaminan penawaran melalui Bank dan besarnya mulai dari 20-50 persen dari harga limit lelang.
Artikel Kompas.
Menyikapi Kelebihan Pasokan Ruang Perkantoran
Sementara untuk mengikuti lelang mobil dan motor, Anda harus membayar uang jaminan masing-masing Rp 5 juta dan Rp 1 juta.
Namun bila Anda tidak menang dalam proses lelang ini, maka uang jaminan tersebut akan dikembalikan seluruhnya tanpa potongan.
Sebelum lelang berlangsung, calon pembeli akan diberikan kesempatan untuk melihat, meneliti secara fisik barang yang akan dilelang.
Bagi pemenang lelang, maka wajib melunasi harga lelang secara tunai atau cash atau cek/giro selambat-lambatnya lima hari kerja setelah tanggal pelaksanaan lelang.
Lelang aset Bank Mandiri biasanya dilaksanakan secara langsung sehingga peserta lelang yang sah harus datang ke lokasi lelang yang ditentukan.
Karena itu, Anda wajib mendaftar sebagai peserta di situs Lelang Bank Mandiri kemudian lakukan pengecekan berkala terhadap jadwal lelang terbaru.

Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Hilda B Alexander
Sumber : kompas.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More