Bumdes Cipeundeuy Untung Puluhan Juta, Inilah Kata Juru Parkir

0 22

JABAR – Badan Usaha Milik Desa (BUM Desa) Bakti Harapan Sejahtera Cipeundeuy , Desa Cipeundeuy , Kecamatan Bojong, Purwakarta, selama ada objek Wisata Alam Taman Batu Cijanun hingga saat ini tak transparan kepada masyarakat terkait keuangan dari hasil pendapatan retribusi parkir yang dikelola BUM Desa.

Wisata Alam Taman Batu Cijanun menjadi salah satu unit usaha yang dikelola BUM Desa, pendapatan dari retribusi parkir Wisata Alam Taman Batu Cijanun dan penggunaannya tidak pernah ada penyampaian terbuka terkesan tertutup

Sepanjang ada objek Wisata Alam Taman Batu Cijanun pendapatan yang diperoleh BUM Desa mencapai puluhan juta rupiah, dijelaskan perincian sumber pendapatan pengelolaan parkir.

Foto Tangkapan Layar Chat Bendara Bumdes Ervan Ardi Bagedo

Sementara menurut informasi Juru Parkir Abah Atang menjelaskan selama berdirinya objek Wisata Alam Taman Batu Cijanun menyoal pembagian pendapatan retribusi dana parkir menjadi beberapa bagian.

“kalau pembagian itu misalkan sebulan dapat berapa, Pembagiannya seperti ke Desa dan ke yang punya tempat, kalau Desa kan di bagi dua sama Bumdes,” Kata Abah Atang saat dihubungi, Minggu (26/06/2022).

Abang Atang Juga mengungkapkan ketika di singgung terkait Muspika terlibat pembagian pendapatan retribusi dana parkir di objek Wisata Alam Taman Batu Cijanun.

“Tergantung hasil nya sudah sekian, soalnya dihitung dari karcis, iya Ada sih kalau dulu, seperti Pak Tatang (Oknum Babinsa-Red) Pak Hopan (Oknum Kamtibmas-red) kalau ke Desa setiap bulan,” pungkas juru parkir itu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More