Ditegur Saat Minum Alkohol, Seorang Adik Tega Membacok Kakak Kandungnya Hingga Terluka Parah

0 140


Tinta Rakyat, Dompu- NTB Dompu – Gara-gara ditegur saat meneguk minuman keras bersama temannya, seorang pria M alias Cimen (26) warga asal Desa Manggeasi Kabupaten Dompu, tega membacok kakak kandungnya hingga terluka parah, Selasa (01/08) sekitar pukul 19.40 WITA.
Pelaku membacok korbannya SMN (38) menggunakan sebilah parang hingga mengakibatkan korban mengalami luka parah dibagian kepala sampai leher, dan luka robek lengan sebelah kiri.

Kapolsek Kota Ipda Kadek Swadaya SH melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah, menjelasakan kejadian pembacokan tersebut,Berawal Akibat pelaku merasa tersinggung dan tidak terima karena korban menegur di depan teman-temannya, sehingga pelaku langsung membacok korban.
Hujaifah menambahkan, Karena Kejadian itu didengar oleh warga sekitar, merasa kesal dengan ulah atau perbuatan pelaku karena tega membacok kakak kandunganya , sehingga warga langsung menghakimi pelaku sampai babak belur, sementara kakak kandung pelaku (korban) langsung dilarikan ke RSU terdekat.

“korban masih tidak sadarkan diri karena luka yang cukup parah ,dan korban dirujuk dari puskesmas Dompu Timur ke RSUD Dompu, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif”ungkap Aiptu Hujaifah
Lebih lannjut Hujaifah Mengatakan ,Mendengar kejadian tersebut Kapolsek Dompu Ipda Kadek Swadaya SH,langasung memerintahkan anggota piket Polsek Dompu menuju TKP,guna mengamankan pelaku ke Mapolsek Dompu beserta barang bukti yang digunakan oleh pelaku saat melakukan pembacokan, kini pelaku disangkakan pasal 351 ayat (2) dengan ancaman penjara 5 (lima) tahun.
Untuk sementara Polisi masih mengamankan TKP dan melakukan penggalangan kepada warga sekitar dan keluarga korban agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.”tutup Hujaifah.
(Admin TR NTB)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!