Fakhrizal – Genius Umar Dipercaya Para Pengusaha Bakal Berhasil Memimpin Sumbar

0 54

Padang – Popularitas Calon Gubernur dan Wakil Sumatera Barat, Fakhrizal – Genius Umar (FaGe) semakin ke puncak. Hal itu ditandai oleh semaraknya opini dari banyak tokoh terbaik Sumbar terhadap mantan Kapolda Sumbar ini. Salah satunya dari seorang pengusaha bernama Joni Sikumbang.

Menurutnya, Sumbar sudah selayaknya dipimpin oleh Fakhrizal – Genius Umar. Sebab, kedua tokoh tersebut merupakan kolaborasi unggul, baik dari sisi jaringan nasional maupun sisi prestasi birokrasi terbaik.

“Keberhasilan Sumbar ke depan ada di dalam diri dua tokoh ini. Mereka (FaGe), bisa dianggap sebagai kunci kemajuan serta kesuksesan nagari ranah minang di mata nasional maupun dunia mendatang,” kata Joni Putera Sikumbang.

Joni Sikumbang juga sebagai seorang tokoh masyarakat Kuranji, Kota Padang menjelaskan bahwa FaGe akan membawa Sumbar dalam kedamaian dan kesejahteraan.

“Dengan harapan Sumbar ini menjadi baik di mata pusat dan mampu mensejahterakan warganya. Itulah yang kami inginkan dari sosok Fakhrizal – Genius Umar ke depan,” ulas Joni, di kantornya, Sabtu (31/10/20).

Dalam kesempatan itu, Joni mengarahkan semua anak buahnya dan kawan serta karib kerabatnya untuk dapat memenangkan Fakhrizal – Genius Umar sebagai Cagub dan Cawagub Sumatera Barat, pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Wawancara berlangsung saat hujan deras mendera, namun terlihat anggota Joni Sikumbang meski berbasah basah tetap semangat turun ke lapangan demi FaGe.

“Inilah mereka (anggota Joni), yang tetap semangat meski apapun yang menghadang. Tentunya, tiada lain tiada bukan tanpa menaruh harapan dalam bekerja. Yaitu, berharap dapat memiliki tokoh terbaik dalam memimpin Sumatera Barat ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Joni Sikumbang juga mempersiapkan agenda timnya untuk dapat terjun ke seluruh Kabupaten Kota di Sumbar. Hal itu dikatakanya tanpa pamrih atau embel embel dari FaGe.

“Kami ini relawan, bergerak tanpa pamrih. Kami memodali perjalanan ini sendiri dengan ikhlas lahir batin agar harapan besar ini terwujud. Karena, jika FaGe menang, kami yakin sanak saudara, karib kerabat serta seluruh warga Sumbar akan mendapatkan kehidupan yang bagus di bawah kepemimpinan FaGe nantinya,” harap Joni Putera SH.

Melalui media ini, Joni Sikumbang menghimbau agar seluruh anggota dan relawan FaGe di seluruh Sumbar agar tetap patuh mengikutu protokol kesehatan dalam melaksanakan sosialisasi.

“InshaAllah, kita akan memiliki pemimpin terbaik Sumatera Barat ke depan,” pungkasnya.

Penulis : Budi Gunawan dan Willy Andrean
Narasumber : Joni Putera SH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!