FBI Tangkap Bill Gates Karena Terorisme Biologis Setelah Tip Off Dari Melbourne 5G Protestor

0 19

 

Pendiri miliarder Microsoft, Bill Gates (64) telah ditangkap oleh FBI hari ini atas tuduhan terorisme biologis setelah terungkap ia menciptakan coronavirus sehingga ia dapat mengendalikan kami karena ia selalu tertarik pada hal semacam itu.

Lebih dari 1000 petugas polisi FBI mengepung bunker sains Seattle bawah tanah dengan keamanan tinggi sebelumnya hari ini, di mana mereka menyuruhnya keluar dengan tangan ke atas, dan untuk membawa obat COVID-19 bersamanya, dia jika bisa.

Penangkapan Bill Gates dilaporkan sebagai hasil dari tip-off dari teori konspirasi Melbourne yang melanggar pembatasan kuncian Victoria kemarin untuk menyebarkan ‘kebenaran’ tentang apa yang disebut pandemi ini.

Menurut 100 atau lebih pejuang kemerdekaan yang berkumpul di tangga parlemen negara bagian Victoria kemarin, kebenaran sebenarnya jauh berbeda dari apa yang disarankan oleh 32.000+ praktisi medis Australia, yaitu bahwa COVID-19 adalah penyakit pernapasan yang sangat menular yang tampaknya telah berpindah dari satwa liar ke manusia di wilayah Wuhan Cina akhir tahun lalu.

Sebaliknya, mereka yang dapat ‘melihat melalui media’ mengatakan bahwa itu sebenarnya adalah kombinasi dari perusahaan farmasi jahat yang bekerja dengan kedua ilmuwan Orwellian di belakang jaringan teknologi seluler 5G dan miliarder teknologi Bill Gates untuk mengendalikan pikiran kita dan merusak ekonomi kita.

Para pemrotes yang berani juga percaya koalisi jahat milyarder otoriter ini bekerja bersama jaringan TV komersial Australia untuk berbohong kepada masyarakat umum tentang kombinasi agenda otoriter yang berantakan dan sangat tidak konsisten ini.

Sepuluh orang telah ditangkap karena melanggar langkah-langkah jarak sosial pemerintah dan secara fisik bentrok dengan polisi pada rapat umum tersebut.

Para pengunjuk rasa meneriakkan slogan-slogan yang mengkritik Perdana Menteri Victoria Daniel Andrews dan menuntut pembatasan tinggal di rumah dicabut, sementara juga menyerukan agar Bill Gates ditangkap.

Belum diketahui bagaimana Bill Gates telah menjadi musuh publik nomor satu untuk konspiratis coronavirus bangsa kita, terutama setelah sumbangannya yang baru-baru ini sebesar $ 10 juta kepada para peneliti penyakit Australia yang bekerja untuk mencegah kasus-kasus COVID-19 yang parah dalam kelompok-kelompok berisiko seperti petugas kesehatan dan orang tua.

Terlepas dari itu, tampaknya upaya berani mereka untuk menyebarkan kebenaran telah membuahkan hasil dalam semalam, dengan FBI akhirnya menangkap Bill Gates dengan tuduhan terorisme biologis dan kejahatan yang baru-baru ini ditemukan dalam pembuatan virus corona.

Berbicara kepada Advokat Betoota hari ini, pemrotes terkemuka Victoria anti-5G-anti-vaksin-anti-kuncian, Keith (49), mengatakan sementara ia menghargai melihat Bill Gates ditangkap – ini hanyalah puncak gunung es.

“Anda tidak dapat menangkap Bill Gates sementara David Koch dan Karl Stefanovic bisa berjalan bebas,” kata pengguna YouTube terkemuka dan pensiunan roofer yang telah berada di compo selama dua dekade.

“Kami membutuhkan FBI untuk menangkap tuan rumah Today Show dan Sunrise karena berbohong kepada kami.” 

“Serta para cowok yang terus membangun menara telepon ini. Telstra, Vodafone, Optus.Mereka juga. Mereka semua terlibat ”

“ScoMo juga harus diadili karena menjajakan saran dari para ahli medis ini. Ini baru permulaan. Kebenaran ada diluar sana”

AKAN DATANG LEBIH BANYAK LAGI.
(S/ Clancy Overell)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!