KPU Mura Siap Terima Pendaftaran Paslon Bupati

0 32

Musi Rawas. TRI. Komisi Pemilihan Umun Kabupaten Musi Rawas hari ini secara resmi membuka dan menerima peserta bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, jumat (04/09/2020).

Tampak pada hari pertama pasangan calon (paslon) dari H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana, bertempat di halaman kantor KPU kabupaten Musi Rawas.

Dalam penerimaan tersebut terlihat standar protokol covid tidak ditinggal oleh pihak KPU sebelum memasuki ruang penerimaan kepada pasangan calon H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana dipersilahkan untuk mencuci tangan dan memakai masker ” hari ini hari pertama pembukaan penerimaan paslon dan di manfaatkan oleh H2G dan mulyana sebagai pendaftar pertama ” ujar anas.

Terlihat di lokasi pendaftaran sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana pada tahun ini tim paslon di batasi kedatangannya ” penerapan standar covid dengan 3 M membuat acara agak ketat , untuk awak media pun hanya sebentar untuk mengambil dokumentasi ” terangnya.

Sementara salah satu paslon yang datang pada hari pertama H. Hendra Gunawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak KPU Kabupaten Mura yang pada hari ini , telah bersediah dan meluangkan waktu dalam pelaksanaan penyerahan berkas sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan tahun 2020 secara serentak .

“Saya H. Hendra Gunawan bersama H. Mulyana mengucapkan terimakasih juga terhadap Parpol pendukung , yang juga menyempatkan diri serta memberi semangat kepada kami dalam pengantaran berkas pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk limah tahun kedepannya , ” ucap H Hendra Gunawan .(efran)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!