Perekrut Pekerja Migran Tujuan Timur Tengah Berkeliaran Di Purwakarta

Fhoto Ilustrasi Net

0 30

PURWAKARTA – Perekrutan pekerja imigran tujuan timur tengah masih saja berkeliaran, hal itu terungkap dari suami calon tenaga kerja wanita (TKW) yang akan diberangkatkan ke timur tengah diduga surat izin suami tanda tanganya dipalsukan.

Dani suami dari calon tenaga kerja wanita (TKW) itu mengatakan sangat terpukul atas perbuatan mereka yang diduga memalsukan tanda tangan surat izin suami.

“Saya kecewa saat mendengar keluhan dari istri saya bahwa tanda tangan surat izin suami itu disamakan atau dipalsukan dan saya tidak merasa mendatangani surat izin itu,”kata Dani kepada awak media, Minggu (04/04/2021).

Sementara itu Nur Syamsiah tenaga kerja wanita (TKW) itu, mengungkapkan dirinya mengaku bahwa yang memalsukan tanda tangan surat izin suami itu dilakukan oknum pihak penyalur kedua, “Daryono yang mendatangani surat izin itu,”ungkap Nur

Fhoto Hamoud Mansyur

Sebelumnya awak media klarifikasi mendatangi pihak pertama dikediamannya Hamoud Mansyur, warga negara bahrain yang sudah menetap indonesia selama dua tahun, ia membantah hal itu tidak merasa mendatanganinya ,dan dirinya mengaku bahwa perekrutan tenaga kerja wanita (TKW) saat ditanya melalui perusahaan atau perorangan enggan menyebutkanya.

“Saya hanya bantu saja yang jadi masalahnya, ada orang yang minta kerja ke timur tengah saya bantu ajah,”kata Hamoud Mansyur kepada awak media, pada Sabtu 3 maret 2021, di pasar bojong kecamatan bojong kabupaten purwakarta.

Selanjutnya menurut Daryono, pihak kedua sebagai penyalur tenaga kerja wanita itu, ketika ditanya dikediamanya terkait masalah Penyaluran Tkw melalui Perusahaan atau perorangan ia juga tidak bisa menyebutkanya.”Maaf saya tidak tahu kalau soal itu,”pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan masih dalam konfirmasi. * (Team)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!