Tidak Mau Kalah, Masyarakat Pantai Air Manis Juga Ikut Dukung Fakhrizal – Genius

0 70

 

 Padang – Dukungan demi dukungan terus banjiri Calon Gubenur Sumatera Barat, Fakhrizal – Genius Umar ( Fage) jelang waktu pemilihan serentak 9 Desember 2020.

Kali ini, Masyarakat seputaran pantai Air Manis Padang menyatakan dengan gamblang bahwa sosok berwibawa nan memukau tersebut Fakhrizal – Genius, sangat layak menjadi seorang pemimpin di daerah kenagarian Sumatera Barat ini. Ungkap Anto Baret salah seorang Tokoh Masyarakat pantai air manis, Padang.

“Pasangan Fakrizal – Genius memang sangat cocok menjadi pemimpin di Daerah kenagarian Sumatera Barat ini. Sebab, Sosok kekar yang dimiliki oleh Beliau serta kharismatiknya melambangkan layaknya sosok seorang pemimpin bagi Sumatera Barat”. kata Anto Baret.

Kedermawanan nan menjadi alasan Pengusaha juga Mansyarakat dalam menggalakkan dukungan penuh terhadap Fakhrizal – Jenius guna mengaplikasikan Sumbar Maju. sahut Joni Putera SH yang ikut pagi itu menemani Sang Calon pemimpin pujaanya.

Bersama semilir angin yang mendayu jelang siang itu FaGe yang ditemani Joni Putera SH atau kerap disebut Joni Sikumbang, Anto Baret dan Masyarakat Kecematan Padang Selatan terlihat dalam cengkerama sambut makan siang.

Menurut Joni “Masyarakat sudah tidak salah lagi mengusung Fakrizal – Genius sebagai Gubernur di Sumbar nanti, Tentunya kesejahteraan masyarakat akan terjamin dengan kedermawanan yang Fakrizal – Genius miliki dan kedekatannya dengan pusat mengarahkan pada kepastian hal tersebut”. Papar Joni Putera SH di salah satu restoran kawasan Pantai Air Manis Padang Minggu (1/11/20)

Semua hal ini membuktikan kegemaran Joni kepada pasangan Fakrizal – Genius mengarahkan Karib dan kerabatnya untuk berikan dukungan sepenuhnya, berharap Sumatera Barat memiliki Pemimpin yang amanah.

Insha Allah Sumbar sudah pada pilihan yang tepat jika bersama Fakrizal – Genius. Jelas Joni Sikumbang.

Penulis : Willy Andrean
Narasumber : Anto Baret dan Joni Putera SH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!