Warga Masyarakat Mengeluhkan Terbatasnya Stok BBM Solar Di SPBU

0 60

 

Sebagian warga masyarakat Kecamatan Kunto Darussalam,Kabupaten Rokan Hulu provinsi Riau,Mengeluhkan keterbatasan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar yang ada di SPBU Pertamina Kunto Darussalam.

Keluhan masyarakat ini disebabkan karena daerah Kunto Darussalam masih banyak warga masyarakat yang belum bisa menikmati penerangan dari PLN sehingga sebagian warga masyarakat masih ada menggunakan penerangan dengan menggunakan PLTD
yang menggunakan bahan bakar solar.

Dari pengakuan dari salah satu masyarakat Kunto Darussalam saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan seharusnya ada stok BBM solar di SPBU Kunto ini.

“BBM Solar itu sangat di butuhakan oleh sebagian warga masyarakat sini karena daerah kita ini masih menggunakan PLTD apa lagi situasi kita saat ini masih dalam suasana Covid-19 sehingga membuat anak-anak kita semua belajar melalui online, baek dari tingkat SD sampai Perguruan tinggi jadi tanpa adanya arus listrik macam mana mereka mau belajar sementara PLN belum bisa masuk ke daerah sini.”Katanya,Jum,at 11/09/2020.

Demi untuk mengatasi semua itu warga masyarakat meminta kepada pihak Pertamina untuk melakukan stok untuk BBM Solar.

“Kami berharap kepada pihak Pertamina Kunto Darussalam supaya BBM Solar terutama kepada bidang pengadaan supaya dapat di tambahkan untuk stok BBM solar di SPBU Pertamina Kunto Darussalam demi untuk kelancaran penerangan di daerah kami.”Pintanya.

Rijal yang juga menjabat sebagai Mandor di SPBU Kunto Darussalam membenarkan semua keluhan dari masyarakat terkait kekurangan BBM Solar.

“Apa yang di keluhkan oleh sebagian masyarakat itu benar kami pun dari pihak SPBU tidak bisa berbuat banyak karena ini semua tergantung dari penyalurannya yang punya hak wewenang instansi pemerintah dan management,kami hanya membagikan apa yang ada,Kami juga berharap kepada warga masyarakat supaya bersabar dulu karena tidak mungkin selamanya kayak begini.”Katanya.

Mandor SPBU juga meminta kepada masyarakat untuk selalu berdoa supaya apa yang di keluhkan oleh masyarakat cepat terkabul.

Sumber : Musa ritonga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!