Buntut Pembunuhan Istri Polisi Di Dompu, Ratusan Warga Rusak Rumah Pelaku

0 6

ntb.tintarakyat.com, Dompu – Ratusan warga tak mampu menahan emosi dan mendatangi rumah Pelaku penusukan yang berujung kematian terhadap seorang istri Polisi bernama Intan Komalasari yang terjadi beberapa hari lalu, rabu (23/12/2020). Walaupun telah dijaga oleh aparat keamanan setempat, namun massa tetap memaksa merangsek kedalam rumah FR yang berada di Kelurahan Bali 1 Kecamatan Dompu Kab. Dompu.

Baca juga : Polres Dompu amankan terduga pelaku Pembunuhan IRT Di Dompu, Aparat Evakuasi Pelaku Dari Amukkan Massa

Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Cristofel membenarkan kejadian ini, menurutnya pengrusakan ini buntut atas kasus Pembunuhan Istri Polisi oleh Pelaku inisial FR.

“Ratusan warga yang emosi tidak bisa lagi ditahan oleh aparat kepolisian yang berjaga di lokasi rumah tersebut. Sehingga warga secara leluasa melakukan pengerusakan mulai dari menaiki atap rumah pelaku hingga kondisi rumah rusak dan tidak bisa ditinggali lagi,” kata dia.

Pelaku yang saat ini, kata dia, sedang dilakukan pemeriksaan secara mendalam namun motif pelaku membunuh istri polisi sampai hari ini belum jelas lantaran pelaku berbelit belit dalam memberikan keterangan.
“Pelaku FR diancam dengan pasal 353 ayat 3 dan pasal 338 KUHP dengan ancaman 10 tahun penjara”, tutupnya.

(Redaksi TR NTB)

Source ntb.tintarakyat.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!