Bupati H. Yusuf Lubis, SH, M.Si Menyatakan, “Pasaman Siap Untuk New Normal”.

0 8

KOMINFO, Pasaman — Sehubungan dengan berakhirnya perpanjangan tahap III pemberlakuakn Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Sumatra Barat kecuali Bukittinggi pada tanggal 7 Juni 2020, dalam rapat koordinasi terkait penetapan rencana penerapan panduan adap tasi kebiasaan baru masyarakat menuju tatanan kehidupan baru yang produktif dan aman Covid-19.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si menyampaikan, “Pasaman Siap Untuk New Normal”, pada saat rapat koordinasi terkait penetapan rencana penerapan panduan adaptasi kebiasaan baru masyarakat menuju tatanan kehidupan baru yang produktif dan aman Covid-19.

Bupati H. Yusuf Lubis juga mengatakan dalam Rakor yang dilaksanakan melalui Video Conference antara Gubernur dengan Walikota Se Provinsi Sumatra Barat pada hari, Rabu tanggal 3 Juni 2020 pukul 10.00 Wib. “Setelah mendengar penjelasan Gubernur Sumatra Barat dan uraian dari Walikota Bukittinggi, Pasaman menentukan atau tidaknya PSBB pada tanggal 8 Juni 2020.

“Selagi Pasaman tetap seperti ini PSBB di Pasaman dicukupkan sampai pada tanggal 7 Juni 2020.

“Pasaman sudah sepakat semuanya mulai dari hari ini akan mengumpulkan seluruh Kepala Dinas di Kabupaten Pasaman sampai pada Camat dan Wali Nagari untuk siap New Normal di Kabupaten Pasaman. segala sesuatunya dalam persiapan menuju New Normal di Kabupaten Pasaman dinyatakan sudah siap mulai dari tanggal 8 Juni 2020.

Rakor melalui Video Conference Rencana Penerapan Tatanan Kehidupan Baru Produktif dan Aman Covid-19 Provinsi Sumatra Barat Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si di dampingi Forkopimda di wakili oleh Wakil Kapolres Pasaman Ahmad Yani Pasaribu, dan mewakili Kodim 0305 Pasaman oleh Kasdim, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. H. Mara Ondak dan Asisten II Ir. H. Yuspi dan Asisten III Djoko Rifanto, S.Sos serta kepala-kepala Dinas se Kabupaten Pasaman dan juga Kepala Kantor Kementerian Agama (Kan Kemenag) Kabupaten Pasaman H. Edi Wandra, S.Ag, MA di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Covid-19 Kabupaten Pasaman, Rabu (03/06/2020) (TIM)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!