Kasus terkonfirmasi positif di kabupaten Padang Pariaman hari ini bertambah 2 orang.

0 11

Jumlah kasus terkonfirmasi positif di kabupaten Padang Pariaman menjadi 7 orang, karena hari ini Kamis (7/5) kembali bertambah sebanyak 2 kasus.

Menurut Zahirman, S.sos.MM. selaku ketua Tim komunikasi gugus tugas covid-19 kabupaten Padang Pariaman kepada wartawan, “Terjadi penambahan kasus covid-19 yang terkonfirmasi positif sebanyak 2 orang yaitu YM (60 th) dan RM (69 th). Yang bersangkutan bertempat tinggal di Nagari Kasang, Kec Batang Anai. Dimana sebelumnya juga sudah ada 2 kasus yang terkonfirmasi positif di tempat ini”.

“Kasus 2 orang positif covid-19 yang baru di Kecamatan Batang Anai ini, sebelumnya sudah menjadi Orang Tanpa Gejala (OTG) dan dilakukan Rapid Test serta uji Swab. Berdasarkan hasil laporan dari Tim Labor RS FK Unand Rabu, 6/5, dan yang bersangkutan dinyatakan positif covid-19”, ujarnya.

“Pasien terkonfirmasi, YM dan RM sekarang sudah diisolasi di RS Semen Padang Hospital. Mereka diantar langsung oleh Tim Satgas PSC 119 Padang Pariaman,” jelas Zahirman.

Ketua tim komunikasi gugus tugas covid-19 kabupaten Padang Pariaman, Zahirman,S.sos.MM.

Menurut dr. Jasneli, M.kes. selaku juru bicara tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Padang Pariaman, Tim Satgas Covid-19 dari Dinkes dan Puskesmas akan segera melakukan tracking kembali terhadap kontak pasien terkonfirmasi tersebut dan melakukan pengambilan SWAB terhadap kontak lansung dengan pasien YM dan RM.

Dengan demikian, total kasus positif terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman sampai hari ini , Kamis 7 Mei 2020 sebanyak 7 Orang, dengan rincian 3 orang dirawat, 1 orang diisolasi Pemda, 2 orang Sembuh dan meninggal dunia 1 orang. Sedangkan untuk jumlah PPT sebanyak 8625 orang, ODP 99 orang dan PDP sebanyak 23 orang.

(AS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!