Sat Resnarkoba Bekuk Pelaku Narkoba Asal Woha Kab. Bima NTB

0 59

ntb.tintarakyat.com, Bima – Tim opsnal di pimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bima AKP Wahyudin Hari Rabu Tgl 27/1/21 pukul 16.30 wita berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kepemilikan Narkotika jenis Shabu.

Pelaku kepemilikan Narkotika jenis Shabu berinisial AD , 39 thn,Pedagang , Rt 004 Rw 002 Dusun Beringin Desa Nisa Kec. Woha Kab. Bima di tangkap di kediamannya ( rumah) dan berhasil menyita barang bukti berupa : Narkotika Jenis Shabu seberat kurang lebih 6 Gram, 1 Bungkus Klip kosong, 1 Buah Gunting, 1 Buah sedotan yang dijadikan sendok.

Pengungkapan kepemilikan Narkotika jenis Shabu tersebut berdasarkan informasih yang di terima dari masyarakat kemudian di tindak lanjuti mendalami oleh Tim Opsnal dengan di lakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan maka dapat di simpulkan bahwa pelaku AD terindikasi adanya kepemilikan Narkotika jenis Shabu lalu Kasat Resnarkoba pimpin anggotanya meluncuk ke TKP .
Setibanya di TKP Tim Opsnal langsung masuk ke kediaman pelaku dan di temukan pelaku AD sedang membagi Narkotika jenis Shabu tsb ke klip klip kecil dan Tim Opsnal langsung mengamankan pelaku dan di lakukan penggedahan yang di saksikan oleh Kadus Beringin dan staf desa Nisa, dan berhasil menemukan barang bukti tersebut diatas.

Dari hasil introgasi awal, pengakuan pelaku bahwa Shabu tersebut di beli dari sdr. JA yang berdomisili di Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima , maka Tim Opsnal pukul 16:50 wita,melakukan pengembangan , Setibanya di Kelurahan Dara dan pengakuan pelaku bahwa transaksi jual beli Shabu di lakukan pada gang kecil yang tidak dekat dari rumah sdr. JA, dan oleh karena pelaku tidak tahu persis keberadaan rumah sdr. JA kemudian Tim Opsnal membawa kembali pelaku dan barang bukti menuju Polres Bima guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber :Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi.

(Redaksi TR NTB)

Source: ntb.tintarakyat.com

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More