Relawan Fakhrizal – Genius Jadi Tuan Rumah Pertama Pilkada Badunsak Sumbar

0 134

Ketua tim dari relawan pemenangan pasangan calon Irjen. Pol (P) H. Fakhrizal-Genius, mengadakan jamuan basamo di salah satu posko pemenangan FaGe, di rumah gadang samping makam pahlawan kuranji. Acara jamuan yang dihadiri pendukung dari paslon Nasrul Abit-Indra dan Mahyeldi-Audy ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar pendukung paslon, guna mewujudkan kerukunan dan kedamaian antar masyarakat nantinya, dalam pemilihan Kepala Daerah Sumatera Barat yang akan dilangsungkan pada 9 Desember 2020. Jumat (27/11/20).

Acara dibuka oleh Syahrul FKAN Pauh Kuranji , tim pendukung paslon FaGe menyambung Mastilizal AY menyampaikan kepada seluruh pendukung paslon agar tetap menjaga silahturahmi setelah pemilihan. Jangan sampai setelah perhelatan demokrasi selesai, setiap pendukung paslon menjadi kubu-kubu yang saling bermusuhan.

“Walaupun berbeda pilihan, namun silahturahmi tetap dijaga untuk bersinergi bersama pemimpin terpilih kedepannya, untuk memajukan Sumbar terkhususnya daerah Pauh Kuranji ini,” ajak Mastilizal AY.

Begitupun, hal senada juga disampaikan oleh Evi Yandri Rajo Indra dari tim pemenangan Nasrul Abit-Indra.

“Kita boleh berbeda pilihan, namun kita sebagai masyarakat Kuranji harus tetap bertujuan sama. Yaitu, untuk mendapatkan pemimpin terbaik dalam memajukan Sumatera Barat kedepan menjadi Provinsi yang sejahtera,” saut Evi.

Begitupun relawan pendukung Mahyeldi-Audy juga berpendapat sama dengan pendukung kedua paslon. Yang menginginkan kerukunan dalam pesta demokrasi mendatang dan menginginkan pemimpin yang adil bagi masyarakat Sumbar.

Di sisi lain, Zul Akmal yang merupakan tokoh masyarakat kuranji juga menyampaikan akan indahnya demokrasi kalau dilakukan dengan jiwa yang besar.

“Semua bisa berkesempatan untuk menang ataupun kalah dalam pemilihan Kepala Daerah mendatang, saya sebagai masyarakat setuju dengan tim pemenagan FaGe untuk menjaga kerukunan dan silahturahmi antar pendukung,” ungkap Zul.

Disambung, Joni Putera, S.H yang juga merupakan tim pemenangan paslon FaGe menanggapi pernyataan Zul.

“Saya sangat setuju dengan apa yang dikatakan oleh rekan-rekan. Semua boleh berbeda pilihan, akan tetapi kerukunan kita ditengah masyarakat harus tetap dijaga dan silahturahmi kita sebagai umat beragama harus tetap terjalin sampai kapanpun,” sambung Joni.

Setelahnya, Joni mengatakan, semua usaha untuk mendukung paslon masing-masing memang harus, tapi antar pendukung pemenangan paslon jangan sampai bersinggungan apalagi bermusuhan.

“Tujuan kita sama, yaitu untuk memajukan Sumbar kedepan terkusus wilayah Kuranji agar menjadi lebih baik dan benar-benar diperhatikan dibawah kepemimpinan yang baru, demi Sumbar Maju.” tutup Joni.

Di acara jamuan itu turut hadir Mastilizal AY, Anggota DPRD tingkat 2, Evi Yandri Rajo Budiman, DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra, Zul Hardi Z Latif, MM, DPRD fraksi Golkar, Dafri Adam sebagai tuan rumah dan Zul Akmal sebagai tokoh adat masyarakat Pauh. ( Melfin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!