Sulit di Akses, Sinyal TSEL di Mangoli Utara Jadi Keluhan

0 10

 

SULA, Tintarakyat.com – Jaringan Telkomsel (TSEL) di Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, menjadi keluhan warga dalam mendapatkan akses sinyal yang maksimal.

Bagaimana tidak, persoalan dalam melakukan komunikasi jarak jauh yang dialami warga setempat dan para komunikan di luar Daerah, sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebabnya.

“Biasanya kalau bapak saya telpon dari Falabisahaya (Kec. Mangoli Utara – red), itu masuk tapi tidak bisa kami angkat, sulit sekali,” keluh Pemuda yang enggan sebut namanya, pada Pewarta, Minggu (6/09/2020).

Terkait hal tersebut, sampai saat ini belum diketahui secara pasti.

“Saya tidak tau juga apa masalahnya, saya mau tanya ke orang tua saya kenapa sampai sinyalnya bermasalah, tapi kan tidak bisa karena saat ini jaringan masih bermasalah,” katanya.

Soal masalah sinyal TSEL di Mangoli Utara itu, menurutnya akan berpotensi merugikan sekelompok orang yang mempunyai kepentingan untuk berkomunikasi.

Selain itu, dirinya berharap agar pihak-pihak tertentu dapat menyelesaikan masalah jaringan tersebut yang sudah menjadi alat Sekunder masyarakat setempat untuk berkomunikasi lebih praktis, serta upayakan untuk jaringan 4G.

“Kalau dari saya itu minta agar pihak terkait yang berkaitan dengan persoalan jaringan dapat segera menormalkan kembali. Dan yang kedua, kalau boleh juga usahakan supaya Mangoli Utara itu bisa akses jaringan 4G supaya kuat jaringannya,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!