Limbah Bangkai PT Malindo Feedmill Tbk Diduga Resahkan Warga

0 1.583

JABAR – PT Malindo Feedmil Tbk merupakan perusahaan peternak ayam yang berada di Kecamatan Bojong Kampung Pasir Madang Kabupaten Purwakarta, diduga membuang limbah puluhan bangkai ayam sembarangan menyebabkan bau menyengat tidak sedap.

Narasumber yang tidak disebutkan namanya, mengatakan puluhan bangkai ayam itu dibuang ke area perusahaan yang tak jauh dari pemukiman warga.

“Perusahaan itu telah membuang puluhan bangkai ayam sembarangan yang seharusnya dikubur agar tidak menyebabkan bau menyengat ke sekitar pemukiman warga setempat”, kata dia kepada media saat memberikan keterangan, pada Selasa 05 Juli 2021.

Selain itu Aris selaku Manager perusahaan ketika dihubungi melalui Aplikasi Whatsapp Mesengger, membenarkan bahwa puluhan bangkai ayam tersebut seharusnya dikubur, sebelumnya ada warga keberatan memprotes karena perushaan telah membakar bangkai ayam tersebut.

“Seharusnya dikubur tapi gimana namamya juga karyawan di sini pak, saya ingatkan lagi, pernah warga setempat protes, karena bangkai ayamnya di bakar,” ungkap Aris.

Sebelumnya media minta izin untuk dipublis terkait hal ini, namun dari pihak perusahaan tidak merespon hingga saat ini, kami terus mengupayakan menghubungi pihak perushaan untuk klarifikasi perkembangannya

Sementara menurut sumber ketika ditanya , diketahui puluhan bangkai ayam tersebut pada saat itu juga langsung dikuburkan,” langsung hari itu juga di kubur,” kata dia melalui pesan singkatnya, Rabu (28/7/2021) malam.

 

Source : Jakarta.tintarakyat.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More