Lunching Media MelawiTV AAron Hin Direktur Utama Berharap Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Dan Swasta

0 50

TintaRakyat.com- Kalbar

Melawi, Kalbar Direktur Utama Aron Hin melaunching Media MalawiTV di Hotel Amadeus Kabupaten Melawi
Sabtu, 15/01/2022

Acara launching MelawiTV tersebut dihadiri undangan daril Pemerintah/Swasta, TNI/Polri, dan sejumlah Awak Media yang bertugas di Kabupaten Melawi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19.

Melawi TV didirikan untuk menjawab tantangan Media Massa di era teknologi informasi yang kian maju pesat sampai hari ini.

Dalam sambutannya Aron menjelaskan, saat ini media online telah berkembang pesat di Indonesia, terutama di Kota Malawi . Melihat kemajuan teknologi ini, Aron mulai mengembangkan diri dengan meluncurkan MelawiTV sebagai Media partner Pemerintah dan Swastas untuk promosi dalam bentuk kerjasama iklan, pariwara dan galeri foto maupun kegiatan lainnya.

Media MelawiTV untuk tetap menjaga penampilannya dengan menampilkan konten pemberitaan yang berkualitas dan berbobot sejalan Cerdas, Berani dan Akurat”.

“Disaat media menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial, pemerintah juga bisa memperoleh masukan yang lebih konseptual, terkait arah dan pelaksanaan pembangunan, terutama yang terkait isu-isu strategis bangsa. Media harus mempunyai kekuatan untuk menghimpun dan mengerakkan untuk melakukan sesuatu, sehingga, perlu kolaborasi hangat antara kalangan media, khalayak dan pemerintah,” ucapnya.

Aron mengharapkan agar Media MelawiTV harus mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Melawi, serta hadir dengan menyajikan pemberitaan yang positif dalam mendukung pengembangan pembangunan Kabupaten Melawi sebagai tujuan pusat pembangunan.

“Hindari berita hoax. Wartawan juga harus mampu bersinergi dengan pemerintah ataupun masyarakat yang ada,” ucap Aron seraya berharap semoga Media ini mampu mengangkat berita-berita ataupun berbagai informasi untuk diketahui semua orang secara khususnya masyarakat Kabupaten Melawi.

“Media ini harus menampilkan hal yang benar-benar dan tetap eksis”, ucap Aron

Selaku Owner Pimpinan Media MelawiTV Aron mengharapkan dukungan semua pihak, baik itu dari masyarakat dan pemerintah maupun stakeholder di Melawi, sehingga kehadiran MelawiTV yang
dipimpinnya terus dapat menyajikan informasi menarik, aktual dan terpercaya

“Eko perwakilan dari rekan – rekan Awak Media mengapresiasi menyambut baik Lounching nya MediaTV berharap bisa mengedukasikan dan mempublikasikan bukan hanya sekedar hiburan dan serimonial namun bisa mengedukasikan smua yang ada dan juga tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.

Penulis ( Musa )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More