Keren, Kini Kebun Sayur Di Kampung Rewako Di Kab Gowa Tumbuh Subur

0 15

 

Berkat kerja keras yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama kepala Desa dan Babinsa serta warga binaannya kini sebuah lokasi kampung rewako yang terdapat di desa Parigi telah memiliki kebun sayur yang subur

Satu kemajuan yang dicapai di mana lokasi kebun sayur di Kampung Rewako yang selama ini dibangun kini sayurannya mulai menghijau dan segar.

Agar tamanan sayur dapat tumbuh lebih baik lagi selanjutnya pada sore tadi (10/09/2020) Bhabinkamtibmas Desa Parigi BRIPKA Muhammad Gadsar kembali melakukan penyiraman.

Hal ini dilakukan agar pertumbuhan tanaman sayur yang berada di kampung rewako yang telah berdiri dapat segera dipanen dan hasilnya dapat dimanfaatkan oleh warga binaan kami, harap BRIPKA Muhammad Gadsar.

Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai tiga pilar desa dan berharap kampung rewako yang kami miliki dapat menghasilkan hal-hal yang positif bagi masyarakat baik dalam hal meningkatkan ketahanan pangan, menjaga Kamtibmas, penyebaran covid-19 sekaligus menjadi tempat wisata di desa kami, terang BRIPKA Muhammad Gadsar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!