Komunitas Kenapako Lari Berbagi Sembako Untuk Warga

0 61

Sulsel. tintarakyat.com – Gowa Komunitas Kenapako Lari membagikan paket sembako kepada warga kecamatan Somba Opu, Kegiatan itu dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu dan sebagai juga program utama dari komunitas kenapako lari.
“Pembagian perdana sembako dan uang kaget ini yang di lakukan oleh Komunitas MPC GOWA merupakan awal langkah yang akan di lakukan kedepannya secara rutin di kabupaten Gowa,” ujar Ketua Komunitas MPC GOWA Supriadi S.AP, Jumat (11/9/2020).

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar wilayah kecamatan Somba Opu. Selain itu, Kapolsek Somba Opu Kompol Jamal turut ikut serta dalam membagikan paket sembako kepada warga kecamatan somba Opu

Zulkifli selalu wakil ketua komunitas kenapako lari MPC Gowa menjelaskan, pandemi COVID-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia berdampak pada kehidupan masyarakat. Tidak sedikit aktivitas perdagangan dan perekonomian masyarakat terganggu akibat COVID-19 ini.

“Kalaupun tidak mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), para pekerja dirumahkan untuk sementara waktu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum Komunitas Kenapa lari Bapak Bang Joel mengatakan perubahan status situasi pandemi menuju new normal dengan adaptasi kebiasaan baru menjadi momentum bangkitnya kepercayaan diri masyarakat. Untuk itu, pihaknya, selain memberikan sembako sebagai bentuk peduli terhadap sesama juga berupaya untuk memberikan bantuan lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tugas baru saya di Polsek Somba Opu ini membantu masyarakat untuk percaya diri kembali dalam berkegiatan sosial dan ekonomi sehari-hari, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tentu, dengan membaiknya sosial dan ekonomi, diharapkan mampu menekan angka kriminalitas maupun dalam menjaga ketertiban umum,” ujar Kompol Jamaluddin Kapolsek Somba Opu.

(Tr Kamsar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!