Kondisi Poskeskel Di Kelurahan Lelamase Kec. Rasanae Timur Kota Bima Sangat Memprihatinkan

0 131

 

Kota Bima, tintarakyat.com – Kantor Pelayanan kesehatan tingkat Kelurahan Poskeskel yang berada di Kelurahan Lelamase Kec. Rasanae Timur Kota Bima keadaannya sangat memprihatinkan, dimana kondisi kantor dan beberapa bagian Sudah rusak dan dirasakan perlu segera diperbaiki oleh pihak Pemerintah Kota Bima, Senin (07/09).
Hal tersebut dibenarkan oleh penanggungjawab Puskeskel Lelamase, Fitri Adriyani,S.Keb kepada awak media tintarakyat.com diruang kerjanya. Dia membenarkan bahwa sudah sangat lama kondisi bangunan Puskeskel yang berada di Lelamase dalam keadaan memprihatinkan.
“kami harap Pemerintah Kota Bima memperhatinkan keadaan kantor Pelayanan kesehatan di kel. Lelamase ini dan segera mengatensi permohonan kami”, jelasnya.
Ditempat terpisah, awak media berusaha menghubungi Dinas Kesehatan Kota Bima untuk klarifikasi berita ini dan berhasil bertemu dengan Kadis Kesehatan Kota Bima, H. Azhari diruang kerjanya. Dia membenarkan hal tersebut dan berjanji akan membahas hal tersebut lebih lanjut dengan jajarannya dan Pemerintah Kota Bima.
“Benar dengan kondisi kantor Pelayanan kesehatan di kel. Lelamase itu, namun hal itu tidak bisa kami anggarkan pada Apbd tambahan tahun ini, kami akan usahakan menganggarkan pada rencana Anggaran tahun 2021”, tutupnya Azhari.
(Arif/tintarakyat).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!