INDIGO TERAWANG GEMPA TERBESAR BAKAL MENGGUNCANG DI TAHUN 2022, 4 TITIK WILAYAH INI WAJIB WASPADA

0 77

Banten, Tintarakyat – BUKAN menjadi hal baru jika banyak peramal, ahli spiritual, hingga indigo berlomba-lomba di akhir tahun 2021 ini membuat terawangannya perihal deretan peristiwa serta tragedi yang terjadi di tahun 2022 mendatang.

 

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh pria indigo asal Kediri, Jawa Timur Tigor Otadan yang mengungkap terawangannya perihal bencana gempa terbesar yang di prediksi akan terjadi di tahun 2022 mendatang.

 

Menurut terawangannya gempa yang diprediksikan akan berlangsung dengan skala besar tersebut akan mengguncang pada empat titik wilayah Indonesia.

“Akan ada gempa terbesar di negara kita di empat titik,” ungkap Tigor.

 

Ramalan mengerikannya tersebut ia sampaikan lewat unggahan video di kanal Youtubenya yang berjudul ‘Pandangan Akhir 2021 Tigor Otadan Part 2’ yang diunggah pada 20 September 2021.

 

Meski guncangan gempa diprediksikan besar, Tigor menjelaskan bencana tersebut tidak akan sampai berpotensi menimbulkan tsunami.

 

Namun, Tigor sendiri tak memungkiri jika bencana gempa tersebut akan menimbulkan korban jiwa yang lumayan banyak serta kerugian materi seperti banyaknya rumah yang rusak.

 

“ Tapi tidak mengakibatkan kayak tsunami hanya gempa, korbannya lumayan banyak, rumah rusak banyak sekali,” terang Tigor.

 

Tak hanya itu, Tigor juga membocorkan adanya empat titik wilayah Indonesia yang disebut akan menghadapi goncangan gempa di tahun 2022 mendatang, meski tak secara spesifik menyebutkan secara detail wilayah yang dimaksud.

 

 

“Ada yang Jawa itu satu, yang tiga bukan dari Jawa, luar Jawa semua,” terang Tigor.

 

Dalam firasatnya, ia merasakan banyaknya gempa yang akan mengguncang di beberapa wilayah Indonesia kala memasuki tahun baru 2022 mendatang, sehingga ia menyebutnya sebagai tahun getaran.

 

“Tahun 2022 ini tahun getaran,” ujar sang indigo.

 

Tigor sendiri benar-benar tak menghendaki ramalannya perihal gempa terbesar tersebut akan terjadi di tahun 2022 mendatang sebagaimana yang terlihat menurut terawangan mata batinnya.

 

( Red/TintarakyatBanten )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More