HUT Polantas ke-65, Porsonel Polres Jeneponto Lakukan Kegiatan bersih – bersih di Pasar Tradisional Karisa

0 6

 

11/9/2020

Sulsel. Tintarakyat.com – Seluruh Jajaran porsonel Polres Jeneponto melakukan bersih-bersih di sejumlah objek fasilitas umum. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT Polantas ke- 65 tahun 2020.

Salah satu area publik yang menjadi sasaran kerja bakti personel Satlantas dan angota polisi Polres Jeneponto adalah Pasar Tradisional Karisa Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Mun Tamrin mengatakan kegiatan yang laksanakan jajarannya ini dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 65.

“Ini kita laksanakan jelang ulang tahun Polantas yang ke 65 pada tanggal 22 September mendatang. Kita laksanakan ini sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona,” kata Kasat Lantas AKP Muh.Tamrin.

Ada puluhan anggota Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Muh. Tamrin melakukan bersih-bersih, Jumat (11/9/2020) pagi.

Di seputaran Pasar Tradisional Karisa, para anggota berseragam olahraga itu terlihat membersihkan selokan dan taman hingga depan kios pedagang.

Garpu sampah dan Sapu menjadi senjata mereka selama kerja bakti membersihkan pasar dari sampah.

Kata Tamrin, Ini merupakan cara aparat kepolisian untuk mewaspadai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kota Turatea.

Ia berharap agar apa yang ia lakukan ini bisa dicontoh oleh masyarakat, untuk membudayakan hidup bersih dan sehat.

Hidup bersih ini dinilai sebagai salah satu cara untuk menangkal penyebaran virus Corona.

“Mudah-mudahan bisa menjadi sesuatu yang ditiru, menjadi budaya bagi masyarakat untuk melawan virus Corona dengan membudayakan hidup bersih dan sehat,” tutup Tamrin.

(Tr Kurniawan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!