Bocah Usia Sepuluh Tahun Warga Desa Mentawak Penderita Penyakit Tumor Pembulu Darah

0 20

 

 

Merangin – tintarakyat.com- Putri Ramadhani (11) anak dari ibu Feni Afriani warga Desa Mentawak I Kecamatan Nalo Tantan (NTT) kabupaten Merangin menderita penyakit tumor pembuluh darah, dengan kondisi yang sangat menyedihkan.

Mesi Putri Ramadhani (11), yang saat ini masih duduk di bangku kelas 4 SD, dimana dirinya harus menderita penyakit Tumor pembuluh darah semenjak berusia 6 bulan.

Akibat tumor pembuluh darah tersebut, dari pinggul hingga ke ujung jari kaki sebelah kanan Mesi harus membengkak.

Berbagai upaya telah di lakukan oleh kedua orang tua Mesi, untuk mengobati penyakit yang menggrogoti tubuh mungil Mesi.

Berbagai Pengobatan telah di lakukan, namun semuanya belum berhasil, walaupun kedua orang tuanya telah menjual barang barang berharga, hal ini seperti yang di tuturkan oleh Feni Afriani Rabu 04/11/2020 pada awak media Tintarakyat.com di kediamannya.

“Berbagai upaya telah kami lakukan untuk mengobati buah hati kami ini, walaupun harus menjual harta yang kami punya”,ungkap Feni.

Walau telah berupaya dan tak jua berhasil namun orang tuanya masih tetap semangat untuk mengobati putrinya tersebut. (Sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!