Akibat Mabuk ABK KM.Niaga Bahari Jatu Ke Laut Di Temukan Suda Tewas

0 16

Tintarakyat.com,Bitung-Satu orang anak buah kapal (ABK) KM.Niaga Bahari bernama Seto Wijayanto (30) Warga Desa Sragen Tenga, Kecamatan sragen, Kabupaten Sragen.di temukan  dalam keadaan tidak bernyawa,pada Hari Senin 18 Oktober 2021,di Dermaga Pelabuhan Bitung

kronologis kejadian,awalnya Korban Seto pergi ke Masjid Ribhatul Qulup untuk Solat Isya.

Saat keluar dari masjid Korban Seto bertemu dgn saksi Rusdi Usman dan langsung di ajak minum di Pasar Tua.

Pada saat itu Korban dan Rusdi minum minuman beralkohol jenis captikus sampai korban seto mabuk.

Kemudian korban Seto selasai minum mengajak saksi Rusdi untuk makan di Rumah makan Sari kelapa  Bitung.

Selesai makan Saksi Rusdi langsung  membawa korban balik ke Kapal KM.Niaga Bahari,korban saat menaiki kapal sambil teriak-teriak.sampai di atas Kapal saksi Rusdi melihat korban Seto sedang kencing di pinggir Kapal dan jatu kelaut.

Saksi Rusdi mendekati Kapal KM.Niaga Bahari untuk mencari korban Seto yang jatu dari kapal namun tidak dapat melihatnya.

Saat itu juga saksi Rusdi langsung menaiki Kapal untuk mencari crew kapal untuk melaporkan di mana korba seto mabuk dan jatu ke laut.

Setiba di atas kapal Rusdi ketemu sama lelaki bernama david dan langsung memberi tahu bahwa korban Seto mabuk dan jatu ke laut.

Mendengar dari saksi Rusdi,Nakhoda dan craw Kapal mencari korban namun tidak di temukan.

Dengan adanya informasi, Anggota Polsek KPS Bitung yang di pimpin oleh AKP Wayan Budiartha langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan evaluasi terhadap Korban yang saat itu sudah meninggal dunia.

Kapolsek KPS Bitung AKP Wayan Budiartha saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian,”Jenasah langsung di Evakuasi dari dasar laut menggunakan besi yang ada pengait di ujungnya dan tim forensik Polres Bitung melakukan identifikasi Korban Seto dan langsung di bawah ke RSUD Manembo-Nembo”ungkap Wayan

Jenazah saat ini ada di RSUD, persiapan untuk di berangkatkan besok ke Solo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More